Wed. Jun 3rd, 2020

Wabah Corona, Kawasaki Bike Week 2020 Resmi Ditunda

2 min read

Kawasaki Bike Week 2020

Autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi mengumumkan menunda acara tahunan, yaitu Kawasaki Bike Week (KBW) yang dijadwalkan akan diadakan pada 4 April 2020 di Pantai Carnaval Ancol.

Penundaan acara, artikel melihat dengan wabah global Covid-19 atau virus korona dikenal yang telah menyebar di berbagai negara dan Indonesia. Ini juga secara resmi diumumkan melalui akun Instagram @kawasaki_indonesia.

"Pembatalan ini adalah keputusan yang kami buat dengan semua pihak terkait, di mana kami mempertimbangkan situasi wabah yang tidak dapat kami yakini kapan berakhir," kata KMI melalui posnya di Instagram.

Dia juga menekankan, dengan pembatalan acara tahunan untuk pengendara motor Kawasaki ini juga merupakan bentuk dukungan untuk tindakan atau peraturan pemerintah, sehingga kita semua bisa tetap aman dan sehat.

Selain itu, KBW, yang sebelumnya dijadwalkan untuk meluncurkan produk terbarunya di segmen motor sport, Kawasaki Ninja ZX-25R, juga tidak diperkenalkan secara publik.

Namun dengan pembatalan ini juga, hal itu memberikan kesempatan bagi pecinta tanah air roda dua dapat melihat langsung di dealer resmi di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Kawasaki Ninja ZX-25R

"Tapi jangan khawatir, Kawasaki Lovers dapat segera melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di ruang pamer Kawasaki Abdul Muis dan bagi mereka yang tinggal di Jabodetabekser dapat memesan di ruang pameran Kawasaki Abdul Muis sebelumnya. , "jelasnya.

Sementara itu, calon pelanggan di luar Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di dealer resmi setempat. Dan itu juga mulai membuka nomor pesanan tertanggal 4 April 2020.

"Kami berharap situasi ini dapat dipahami. Tetaplah di Instagram Kawasaki Indonesia untuk mendapatkan informasi tentang Kawasaki Bike Week 2020. Terima kasih atas dukungan Kawasaki Riders, selalu jaga kesehatan dan keselamatan mengemudi Anda," kata KMI.

Untuk informasi tambahan, menurut sumber tepercaya, Kawasaki Ninja ZX-25R yang didasarkan pada mesin empat silinder telah terdaftar di situs resmi DKI Jakarta. Di halaman ini, motor ini mencatat 2 kode berbeda untuk Ninja ZX-25R, yaitu ZX250F dan ZX250G.

Artinya, pabrikan motor sport Jepang akan hadir dalam dua varian untuk pasar otomotif di Tanah Air. Bisa jadi menawarkan varian seperti produk lain, yaitu varian standar dan SE (Edisi Khusus).

Namun sayangnya terlepas dari kode yang bocor, Kawasaki Motor Indonesia masih belum membocorkan spesifikasi relevan dari motor sport terbaru di kelas 250 cc. Dan yang pasti mereka akan mengusung mesin DOHC 249 cc 4 silinder segaris cairan didinginkan.

Pos Wabah Corona, Kawasaki Bike Week 2020 Resmi Ditunda muncul pertama kali Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.