Sat. Sep 26th, 2020

Sebanyak 177 Outlet dan 568 Service Bay Hino Stay Open

2 min read

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memprioritaskan komitmen kepada pelanggan sebagai fokus utama dan kontribusi kepada masyarakat di tengah situasi wabah COVID-19. Hino berkomitmen untuk menjaga bisnis pelanggan setia berjalan dengan lancar dengan menjaga jaringan layanan dan suku cadang tersedia selama situasi darurat ini.

"Untuk alasan ini, kami memahami layanan kendaraan dan ketersediaan suku cadang di dealer sangat penting untuk memastikan kelancaran operasi truk dan bus Hino, terutama yang sekarang banyak digunakan sebagai transportasi dan dukungan logistik untuk memerangi wabah COVID-19, seperti truk logistik untuk peralatan medis., serta bus yang mengangkut tenaga medis ke tempat mereka bekerja, "kata Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida.

Hino saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 teluk di seluruh Indonesia, tetap berkomitmen untuk menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen yang loyal, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19. Hino juga memiliki lebih dari 3.404 toko yang siap menjamin ketersediaan suku cadang.

"Dealer Hino yang saat ini masih beroperasi harus menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan dalam situasi darurat ini sehingga setiap orang yang datang, baik pelanggan, atau karyawan, tetap terjaga dari bahaya COVID-19," jelas Takayuki Tsuchida, Total Support Direktur HMSI.

Hino mengimplementasikan Protokol Keselamatan dan Keamanan COVID-19 di seluruh jaringan, seperti memeriksa suhu tubuh untuk karyawan dan pelanggan yang tiba dengan maksimum yang diizinkan memasuki 37 derajat Celcius. Selain itu, di setiap sudut layanan dealer ada pembersih tangan dan penerapan jarak fisik dengan kursi tamu, kursi konter penjualan, dan fasilitas ruang tunggu yang berjarak 1 meter. Dan jangan lupa mengharuskan penggunaan masker untuk semua individu yang berada di lokasi dealer dan meminimalkan kontak langsung.

Untuk layanan servis kendaraan, langkah-langkah pencegahan juga diambil karena setiap truk atau bus Hino yang memasuki layanan ruang akan terlebih dahulu menyemprotkan cairan desinfektan, terutama di pegangan pintu, dan di kabin pengemudi untuk mencegah ancaman COVID- 19 virus.

Sehubungan dengan tawaran Hino untuk layanan purna jual dalam pandemi seperti ini, Santiko Wardoyo HMSI Chief Operating Officer (COO) mengingatkan, "Pelanggan dapat memanfaatkan Kampanye Layanan yang masih berlangsung hingga Juni 2020, ada juga program Pemeliharaan Layanan Pemeliharaan Truk yang menawarkan diskon hingga 50% untuk perbaikan suku cadang, dan yang menarik adalah promo Strainer Kit, yang sekarang hanya Rp 900 ribu dari harga normal sebesar Rp 1,7 juta. Sehingga kondisi kendaraannya prima dan dapat mendukung sektor penting ini dengan baik. "

Bang, Hino, Youtube Koboi Bang

Pos Sebanyak 177 Outlet dan 568 Service Bay Hino Stay Open muncul pertama kali Magz Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.