Fri. May 29th, 2020

Menghadapi Jarak Sosial, Adira Insurance Melayani Konsumen Melalui Digital

2 min read

asuransi virus adira corona

Autonesian.com – Sejalan dengan kebijakan pemerintah Indonesia untuk menangani epidemi atau virus korona covid-19, salah satunya adalah melakukan Social Distancing. Ini juga membuat Asuransi Adira mengambil langkah-langkah untuk melayani konsumen di negara ini secara digital.

Salah satunya adalah menghadapi kondisi ini, pihaknya juga memberi perhatian khusus dan telah mengambil berbagai inisiatif untuk memberikan perlindungan kepada semua karyawan.

Hananta Pradiptya, Kepala Sumber Daya Manusia (HC) dan Petugas CRES PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance), mengatakan, "Penyebaran virus Corona telah menjadi perhatian Adira Insurance. Kami juga minta maaf atas wabah yang semakin hari semakin meningkat."

"Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pelanggan. Tentu saja kami juga harus menyiapkan sumber daya manusia terbaik untuk memberikan keamanan kepada pelanggan," katanya.

Berbagai upaya dilakukan untuk mempersiapkan karyawan mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Medicillin, sebagai salah satu produk asuransi kesehatan Adira, melalui Program Kesehatan menyelenggarakan kegiatan Pembicaraan Kesehatan tentang "Virus Corona Lengkap Peel" di Gedung Graha Adira, Jakarta (12/03).

Melalui kegiatan ini juga bekerja sama dengan Rumah Sakit. Anna Pekayon, acara ini dihadiri oleh Dr. Vonni Christiana Bionika, Sp.P untuk memberikan informasi lebih lengkap tentang virus corona.

Selain itu, berbagai fasilitas telah disiapkan oleh Perusahaan sebagai upaya pencegahan oleh karyawan, yaitu penyediaan masker untuk semua karyawan, dan penyediaan pembersih tangan.

Tidak hanya itu, ia juga mengintensifkan kampanye dan penyebaran prosedur mencuci tangan yang benar untuk semua karyawan, melakukan pemindaian termal di pintu masuk kantor, menyediakan air infus di setiap gedung Asuransi Adira, hingga melakukan pemeriksaan kesehatan untuk semua karyawan.

"Selain meningkatkan produktivitas perusahaan, program Bekerja di Rumah (WAH) juga dapat mengurangi kemungkinan infeksi atau bahaya lainnya. Tetapi untuk lebih mendukung banding, Adira Insurance menerapkan metode shift dengan menjadi 2 tim untuk bekerja di kantor dan bekerja di rumah secara bergiliran setiap minggu untuk semua karyawan, "tambah Hananta.

Namun pelanggan tidak perlu khawatir dengan program ini, walaupun ada kebijakan Social Distancing, layanan tersebut masih bisa dilakukan melalui saluran digital tanpa harus berhadapan muka. Asuransi dapat dibeli melalui www.suranceadira.com dan www.travellin.co.id khusus untuk asuransi perjalanan.

Kemudian untuk pengajuan klaim, khusus untuk asuransi mobil, dapat menggunakan Aplikasi Klaim Seluler Autocillin. Untuk mengajukan klaim untuk produk lain, Anda dapat menghubungi pusat kontak Adira Care 1500 456 selama 24 jam. Selain itu, Perusahaan juga menyediakan layanan melalui email [email protected] dan obrolan online melalui situs web Perusahaan untuk melalui Instagram @asuransiadira, @autocillin, dan @travellinid.

"Sebagai perusahaan jasa, terutama industri asuransi umum, pelayanan kepada pelanggan adalah hal utama. Karyawan kami adalah aset perusahaan sehingga kesehatan mereka adalah hal utama serta mampu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Karyawan tetap bugar dan sehat, Pelanggan bisa mendapatkan layanan terbaik, "pungkas Hananta.

Pos Menghadapi Jarak Sosial, Adira Insurance Melayani Konsumen Melalui Digital muncul pertama kali Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.