Fri. May 29th, 2020

Mama Mencoba Menunjukkan Apresiasi Sepeda Motor Kustom dari Pembangun Indonesia

2 min read

Suryanation Motorland America

Autonesian.com – Perjalanan tim Suryanation Motorland menuju Mama Tried Show, Amerika Serikat telah resmi berakhir setelah seluruh tim berhasil kembali ke Indonesia akhir pekan lalu.

Karena aktivitas yang awalnya menghadiri pameran sepeda motor kustom kelas dunia tertunda karena pembatalan karena Covid-19. Namun aktivitas yang berlangsung selama lebih dari seminggu, juga memberikan banyak pengalaman dan juga wawasan baru dalam dunia Adat, terutama bagi para pembangun negara.

Khusus untuk Budi Kurniawan, pemenangnya Suryanation Motorland Battle Medan, Lufti Ardika, pemenang Surabaya dan juga Komang Gede Santana, pemenang Komite Suryanasi Pick Motorland 2019 yang berpartisipasi dalam perjalanan ini.

"Tujuan utama perjalanan ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi pembangun Indonesia untuk melihat secara langsung perkembangan dunia bea cukai di Amerika Serikat yang merupakan salah satu kiblat kebiasaan internasional," kata Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Rizky juga menambahkan, "Beberapa lokasi dan pembangun yang kami temui di sana menerima kami dengan sangat terbuka dan tidak segan untuk membagikan kisah pengalaman mereka untuk menjadi sesukses sekarang."

Suryanation Motorland America

Memiliki misi untuk memajukan adegan adat di Indonesia, ia terus mendukung, salah satu caranya adalah mengadakan kompetisi tahunan Suryanation Motorland Battle yang bertujuan untuk memberikan kesempatan buff buider Indonesia untuk memamerkan karyanya.

Selain itu, para pemenang diundang untuk ambil bagian dalam pertunjukan kustom kelas dunia seperti Yokohama Hot Rod Custom Show, Motor Bike Expo dan Custombike Show. Tidak lain, tujuannya adalah untuk memperkaya wawasan dan menghadirkan inspirasi bagi pembangun Indonesia.

Tahun ini, ia juga mengundang pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 untuk menghadiri Mama Tried Show di Milwaukee, meskipun acara tersebut harus ditunda.

Meskipun gagal diadakan, kesempatan itu tetap memberikan pengalaman baru bagi pembangun Indonesia karena sepeda motor yang dibawa dari Indonesia masih sempat dilihat oleh beberapa pembangun di lokasi. Banyak dari mereka memberikan apresiasi positif tentang motor.

Salah satu yang memberikan pujian adalah pendiri Mama Tried Show, Scott Johnson. "Saya suka gaya custom motor dari pembangun Indonesia di sini. Dapat dilihat bahwa pekerjaan yang dilakukan sangat rapi dan memiliki teknik finishing yang baik," kata Scott.

Pos Mama Mencoba Menunjukkan Apresiasi Sepeda Motor Kustom dari Pembangun Indonesia muncul pertama kali Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.