Sun. Jul 5th, 2020

Dirilis Resmi, Kemampuan Speaker Portable Venom Gear Studio VGS-1 ini

2 min read

Venom Audio Gear Studio VGS-1

Autonesian.com – PT Sumber Sejahtera Audiotama sebagai agen tunggal merek tersebut Bisa ular secara resmi merilis Gear Studio VGS-1, speaker aktif yang diklaim memiliki kinerja tinggi.

Langkah peluncuran ini juga sekaligus Venom menembus pasar gadget dan peralatan rumah. Ia juga memiliki reputasi sebagai merek audio mobil berkualitas tinggi.

Untuk Gear Studio VGS-1, meskipun speaker ringkas ini tidak ditujukan untuk mobil, ia mengklaim mempertahankan standar kualitas yang sama untuk memanjakan telinga pecinta Audio.

Venom Gear Studio VGS-1 memiliki desain yang elegan dan futuristik dalam bentuk prisma segitiga yang unik dengan sudut bulat, memberikan kesan penampilan yang dinamis.

Pada ukurannya itu cukup kompak, dengan dimensi 167,5 x 123,5 x 121,5 mm. Speaker portabel ini juga dilapisi dengan bahan karet untuk melindunginya dari benturan. Selain itu, speaker dilengkapi dengan tali karet sehingga dapat dibawa dengan mudah.

Speaker portabel ini memiliki fitur tahan air (tahan air) dengan level IPX5 sehingga tahan terhadap percikan air yang cukup besar. Dengan kata lain, speaker ini dapat dibawa untuk kegiatan di luar ruangan seperti di pantai, di tepi kolam renang, di atas kapal, dan lainnya.

Venom Audio Gear Studio VGS-1

Kualitas suara Venom Gear Studio VGS-1 tidak diragukan. Speaker ini dilengkapi dengan resonator bass ganda di kedua sisi sehingga suara bass menjadi kuat. Tidak hanya bass, keseluruhan speaker portabel juga menghadirkan suara jernih yang memanjakan telinga dalam volume rendah dan tinggi.

Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, mengatakan, "Venom Gear Studio VGS-1 adalah produk khusus karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang ringkas membuatnya cocok untuk dibawa ke mana saja dan mudah ditempatkan bahkan di tempat yang sempit. "

Uniknya, speaker ini dapat dipasangkan dengan sistem multilink yang diklaim mampu menghubungkan sebanyak 100 unit secara langsung dan berbeda dari produk lain di kelasnya yang hanya dapat dipasangkan dengan dua atau tiga perangkat.

Jika ingin mengadakan pesta, speaker ini bisa diletakkan di berbagai sudut ruangan dan cukup terkontrol dari satu perangkat. Suara yang dihasilkan menjadi lebih kaya, "tambah Irwan, yang panggilan akrabnya adalah Abay.

Tidak perlu khawatir tentang jarak transmisi perangkat. Speaker portabel ini dilengkapi dengan Bluetooth V5.0 + EDR (Enhanced Data Rate) yang mampu mencapai hingga 60 meter. Kisaran ini adalah yang terbaik di kelasnya. Pembicara lain hanya mampu mencapai sekitar 15 hingga 30 meter.

Selain itu, speaker portabel ini juga multifungsi. Speaker ini dapat digunakan sebagai bank daya dengan kapasitas 5V / 1A. Baterai itu sendiri menggunakan Lithium-ion dengan kapasitas 3 x 2.600 mAh yang dapat beroperasi selama 10 jam tanpa henti.

Adapun masalah harga, Bisa ular Gear Studio VGS-1 secara resmi dijual dengan harga Rp. 1,9 juta dan konsumen juga mendapatkan garansi 12 bulan untuk speaker portabel yang satu ini.

"Untuk Venom Gear Studio VGS-1 itu sendiri, konsumen sekarang dapat diperoleh langsung di toko resmi kami, yang hadir di semua situs e-commerce terkemuka di negara ini," simpul Koh Abay.

Pos Dirilis Resmi, Kemampuan Speaker Portable Venom Gear Studio VGS-1 ini muncul pertama kali Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.